Sabtu, 20 November 2010

Pantaskah kukatakan Aku cinta Kamu

aku malu dengan diriku
hanya sanggup menatapmu dari balik satir
tak mampu dekati
nikmati indahmu yang bagiku hanyalah mimpi
angan dan harapan yang tak pernah berhenti kunanti
lenyap hilang
berganti menjadi kenyataan yang dapat kurasakan

                 kau adalah kesempurnaan
                 jauh di atas arti kesempurnaan yang dulu aku banggakan
                 kesombongan manusia hina
                 yang belum mengenal siapa dirinya
                 apalagi pahamimu


aku malu
sungguh malu
mengaku mencintaimu
tapi tak pernah bahagiakanmu
mengaku memilikimu
tapi tak pernah bersandar padamu
aku benar-benar malu
mengaku kekasihmu
tapi sedikitpun tak mampu kubuktikan cintaku


Bantul, 19 November 2010

by_madAs

0 comments:

Posting Komentar